IBX5A6A185CE6F84

Sunday 20 December 2015

Aku Minta Maaf

Aku minta maaf  ya ke kamu

Untuk Apa?

karena terlalu mencintaimu
karena merindukanmu
aku minta maaf karena ingin melihatmu tiap hari
karena selalu memikirkanmu sebelum tidur

karena merasa gundah jika tidak melihatmu
karena ingin berada di sampingmu
aku minta maaf karena ingin membuatmu bahagia
karena menginginkanmu menjadi sebagian dari hidupku

karena mencoba membuatmu tersenyum
karena memimpikanmu setiap hari
aku minta maaf karena cepat membalas pesanmu
aku minta maaf karena merasa sedih, marah, dan cemburu

aku minta maaf karena hanya menjadi permainanan yang sederhana
aku minta maaf karena berpikir bahwa kamu mencintaiku
karena menggangumu dengan sms dan telepon dari aku
aku minta maaf karena sudah peduli denganmu

aku hanya
minta maaf untuk setiap kesalahan yang aku perbuat


SELAMAT TINGGAL

Bandung, 20 Desember 2015

Sumber : MRCI


0 comments:

Post a Comment