IBX5A6A185CE6F84

Sunday 27 December 2015

Ketika Realita Tidak Sesuai dengan Harapan

Pernah kah kalian menulis sebuah harapan?
Pernah kah kalian mengharapkan sesuatu?
Pernah kah kalian ingin apa yang di harapkan menjadi kenyataan?

Pasti semua ingin harapan tersebut menjadi kenyataan

Tapi apa jadinya jika kenyataan tidak sesuai dengan yang kita inginkan?

Apakah marah?
Apakah menyesal?
Apakah sedih?
Apakah merasa bersalah dan berdosa?
Atau sebaliknya malah senang?

Memang jika harapan kita tidak sesuai dengan kenyataan pasti nya semua perasaan bercampur aduk, jika harapan kita 100 % tidak kita ingin pasti lah semua perasaan ada di kita. Tapi sebaliknya jika harapan itu 100 % benar-benar terjadi atau mungkin melebihi ada yang sudah kita inginkan pastinya berbalik dengan apa yang tidak kita ingin. Tidak semua harapan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tergantung dan kerja kita selama ini.

Begitu lah dengan saya, apa yang sudah ada harapkan tidak sesuai. Mungkin saya harus bekerja keras lagi bila ingin apa yang sudah saya harapkan terkabulkan. Ya mungkin saja suatu saat nanti. Mari kita berbenah untuk menuju yang lebih baik lagi. Semoga harapan pembaca terkabulkan bahkan bisa melebihi ekspektasi kita selama ini

Jangan putus asa, mungkin saat ini harapan saya dan teman-teman tidak sesuai dengan keinginan, mungkin saja suatu saat ini harapan itu pasti nyata kok

salam sukses dari saya
menuju perubahan yang lebih lagi

Bandung, 27 Desember 2015

0 comments:

Post a Comment