IBX5A6A185CE6F84

Tuesday 22 December 2015

Fenomena Makna dari Garis Tangan yang Menyerupai Huruf M

Baru-baru saya membaca sebuah artikel yang isinya tentang keistimewaan pemilik garis tangan yang menyerupai huruf M. Di dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa garis pada telapak tangan Anda dpt memperlihatkan karakter dan nasib kita. Tapi mereka yang memiliki huruf M di telapak tangannya, dapat dibilang sangat istimewa.


Dikatakan bahwa orang yg memiliki garis menyerupai huruf M sangat berbakat, terutama memiliki intuisi yg besar dan keberuntungan yg sangat baik untuk bisnis apapun. Jadi beruntunglah Anda yg memiliki garis tangan yg menyerupai hurup M. Tapi kita tidak dianjurkan 100% percaya, ini cuma sugesti belaka.

Jadi, jika pasangan Anda memiliki huruf M di telapak tangannya. jangan sekali-kali Anda berbohong karena dia akan dengan mudah mengetahuinya. Tapi sebenarnya bohong itu di larang.

Wanita yg memiliki huruf M di telapak tangannya memiliki intuisi yg kuat dari laki-laki. Orang ini memiliki kekuatan untuk membuat perubahan dalam setiap bidang pada kehidupannya. Jadi beruntunglah kalian yg menyerupai hurup M di telapak tangannya. 

Beberapa pendapat para ahli mengatakan bahwa semua nabi memiliki tanda berikut jika kamu juga memilikinya, maka bisa dibilang kamu juga termasuk orang-orang yang spesial. 

Lalu, apakah makna pada garis tangan tersebut? seperti yang kita ketahui, di tangan kiri kita jika di perhatikan akan membentuk angka 81 (angka dalam bahasa arab) dan di tangan kanan akan membentuk angka 18 (angka dalam bahasa arab) jika di jumlahkan akan menghasilkan angka 99. Apakah angka 99 itu? Angka 99 itu menunjukan asmaul husna. 

Asmaul Husna merupakan nama-nama yang baik yang di miliki oleh Allah SWT. Secara harfiyah, pengertian Asmaul Husna merupakan "nama-nama yang baik". Asmaul Husna merujuk kepada nama-nama, gelar, sebutan, sekaligus sifat-sifat Allah SWT yang indah lagi baik.

Allah memiliki 99 nama yang indah atau lebih terkenal dengan sebutan Al-Asma-ul-Husna. Nama-nama tersebut merupakan cerminan dari perilaku Allah terhadap umatnya. Karena itu, jika nama-nama tersebut kita sebut sebagai suatu permohonan, niscaya akan mempunyai pengaruh yang sangat besar.

Nah, sekarang sudah tau kan arti dari garis tangan kita kan. Jadi, jangan mudah percaya begitu aja. 

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca, mohon maaf jika ada salah-salah kata ya

Bandung, 22 Desember 2015

Editor/Penulis : Putra Perdana Rangkuti
Source : 
http://www.liputan7.com/2015/12/wooowww-inilah-keistimewaan-pemilik.html
http://kumpulan-doaislami.blogspot.co.id/2014/11/pengertian-asmaul-husna-makna-khasiat.html



0 comments:

Post a Comment