IBX5A6A185CE6F84

Thursday 2 July 2015

Betul Kata Kamu, Rencana Allah Lebih Baik

Kamu bilang "Aku ingin belajar kehilanganmu ketika aku ingin terus mencintaimu, Aku ingin belajar menangis ketika aku tersenyum karenamu, Aku ingin belajar memendam ketika aku ingin berteriak betapa aku ingin kamu tau bahwa aku mencintaimu, Aku ingin belajar kehilangan ketika aku begitu menginginkanmu, Aku ingin menghadiahkan cinta yang indah, cinta yang baik yang mungkin mereka bilang aku tak mampu melakukannya, untuk kehidupan kita. aku akan terus belajar untuk tidak memilikimu karena kamu hanya Allah yang berhak, aku belajar untuk meluruskan setiap jejak yang akan kita tinggalkan, aku akan belajar menangis ketika bagaimana hati ini terpaut kepadamu semakin dalam, aku akan belajar terus menitik setiap rasa yang akan ku titipkan kepadamu , aku akan mempelajari karena itu adalah hidupku.."

dan dari kata-kata kamu aku terus belajar dan belajar, terutama saat ini aku akan belajar untuk melupakan dirimu. aku akan belajar untuk menatap masa depan yang lebih cerah tanpa dirimu. seandainya waktu bisa di ulang, aku minta tidak kenal denganmu. karena apa? karena aku tidak sanggup akhirnya seperti ini. dan sekarang aku ikhlas dengan semuanya. semoga allah akan memberikan yang terbaik buat diriku. dan aku yakin seyakin-yakinnya bahwa renca allah akan lebih baik lagi


semarang, 2 juli 2015

0 comments:

Post a Comment