IBX5A6A185CE6F84

Tuesday 24 May 2016

Antara Kerja Praktek, Liburan, dan Bisnis

Halo bro dan sist, apa kabar kalian? Ini adalah blog pertama gw yang gw tulis di luar pulau jawa, tepatnya gw lagi berada di tempat kelahiran gw yaitu di kisaran.

gerbang_kota_kisaran.jpg (500×376)


Kisaran atau yang lebih di kenal sebagai Kecamatan Kota Kisaran Barat merupakan ibukota kabupaten asahan yang merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Utara. Jarak antara Kota Medan ke Kota Kisaran sekitar 4 jam.

Gw di kisaran ini hanya numpang lahir, setelah umur kurang lebih sebulan gw langsung ke Tanjung Morawa yang merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang masih di daerah Sumatera Utara. Oke, segitu saja pemabahasan tentang Kisaran, dan sekarang kita fokus ke tujuan utama.

Tujuan utama gw ke Kisaran ini tidak lain melakasanakan Kerja Praktek. Gw Kerja Praktek di cabang kantor Telkom Indonesia yang berada di Kisaran ini. Gw melakasakan Kerja Praktek selama 2 bulan. Selama 2 bulan ini gw akan menikmati indahnya Kota Kisaran serta suka dan dukanya Kerja Praktek. Gw pilih Kisaran menjadi tempat KP salah satunya gw pengen pulang kampung, karena gw sudah 4 tahun tidak pulang kampung.

Selama di Kisaran ini juga selain KP gw juga bisa liburan selepas pekerjaan gw di kantor selesai. Gw juga bisa bersilaturahmi kepada saudara-saudara gw yang berada di sini. Banyak perubahan-perubahan yang terjadi dalam kurung waktu 4 tahun ini. Semoga gw betah KP di Kisaran ini.

Memang gw pengen KP sekaligus liburan makanya gw pilih salah satunya disini. Selain KP dan Liburan gw juga melihat peluang-peluang usaha yang dapat gw kembangkan di kota ini. Salah satunya usaha pulsa gw yang gw beri nama bekisar cell. Bekisar Cell gw ambil dari nama julukan Kota Kisaran yaitu Naga Bekisar. Ya semoga aja ada peluang bisnis yang bisa gw kembang walaupun presentasi nya hanya sedikit.

Oke cukup sekian blog gw kali ini, kurang lebih gw mohon maaf.. kalau ada kata-kata yang salah mohon di kritik.
wassalam

Kisaran, 24 Mei 2016

0 comments:

Post a Comment