IBX5A6A185CE6F84

Monday 8 June 2015

Asal Mula Penambahan 'Napasha' di Facebookku

Nama asli ku adalah Putra Perdana Rangkuti yang lahir di desa sei renggas, kecamatan kota kisaran barat, kabupaten asahan sumatera utara. Aku di lahirkan menjelang adzan maghrib. Tidak ada nama Napasha baik di akte kelahiran maupun sampai saat kuliah sekarang ini. Lalu, kenapa ada kata 'Napasha' di nama facebookku?

Mungkin sebagian tau kata napasha berasal dari nama anak sigit purnomo said samsudin, atau biasa di kenal dengan panggilan pasha. Anak pasha hasil pernikahaannya yang pertama dengan okie agustina. Aku menggunakan nama Napasha karena aku ngefans sama ungu terutama sama vokalisnya, siapa lagi kalau bukan Pasha 'Ungu'. Aku ngefans dengan ungu sejak SD kelas 6.

Iya aku menyukai lagu-lagu Ungu terutama lagu religi nya. Hampir semua lagu regilinya dapat menyentuh hati. Meskipun itu, sampai saat ini aku belum resmi menjadi anggota cliquers (sebutan untuk ungu fans). Aku memakai nama Napasha tidak lebih tidak kurang karena ngefans sama pasha, tidak ada niatan untuk menetapkan kata Napasha di dalam nama asliku. Aku bersyukur mempunyai nama pemberian orangtuaku.

Kata Napasha hanya ku pakai menjadi nama profil aku aja di facebook, maupun di media sosial lainnya. Ada beberapa orang mengira Napasha itu memang nama asli ku, sempat dulu waktu menjadi mentor agama (sampai sekarang insyallah masih) adik mentee (panggilan untuk yang di mentoring) membuat nama ku Putra Perdana Napasha Rangkuti di dalam video shining team, aku tidak menyalahkan mereka, tetapi ku tanggapi dengan sedikit ketawa dan senyuman.

Entah sampai kapan aku memakai nama Napasha di dalam facebookku. Yang pasti aku bangga dengan pemberian nama dari orangtua ku. Harapan kedepan tidak ada kesalahan nama yang dibuat oleh teman-teman ku semuanya. Ingat, nama asli ku Putra Perdana Rangkuti, tidak pakai Napasha

Semarang, 8 Juni 2015


Putra Perdana Rangkuti

0 comments:

Post a Comment