IBX5A6A185CE6F84

Tuesday 16 June 2015

Pengusaha Muda, Ngapain Tunggu Tua

Kemarin, 15 Juni 2015 aku mendapatkan kiriman baju yang aku beli seminggu lalu. Baju yang bertemakan tentang pengusaha itu aku dapatkan setelah beberapa kali mencari di google. Aku mencari-mencari penjual baju tentang pengusaha muda, banyak link yang sudah ku dapat, bahkan beberapa kontaknya sudah ku hubungi. Dan tak ada satupun membalas smsku, akhirnya ku temukan penjual baju tentang pengusaha muda.

Baju itu bertuliskan Pengusaha Muda, “Ngapain tunggu Tua?”. Sebuah baju yang selama ini ku cari-cari. Baju yang mungkin suatu saat nanti bisa menjadi lahan bisnisku. Baju yang bisa membuatku termotivasi agar menjadi pengusaha yang ku inginkan. Aku memang berkeinginan menjadi seorang pengusaha. Aku pengen menjadi pengusaha baju-baju. Terutama, aku pengen menjadi pengusaha jersey sepakbola.

Saat ini aku sedang kuliah di salah satu universitas di kabupaten bandung, keinginan utama ku berjualan adalah untuk menambah uang jajan aku tiap bulan. Selain itu juga aku pengen ngebantu ekonomi kedua orangtuaku. Dengan uang jajan yang aku punya, saat ini aku usaha yang ku miliki adalah menjual kartu perdana. Meskipun cuman kartu perdana, tapi banyak peminat yang membelinya. Bahkan ada yang rela jauh-jauh menjumpai aku demi mendapatkan kartu perdana tersebut.

Kedepannya, aku pengen mengembangkan usaha ku lebih jauh lagi, terutama jersey sepakbola. Bekerja keras itulah ku harapkan. Selain itu juga aku tidak boleh mensampingkan akademik aku, tetap bagiku akademik yang paling utama bagiku.

Semoga ini bisa memotivasi untukku kedepannya. Dan buat pembaca yang mau membeli kaos “Pengusaha Muda, Ngapain Tunggu Tua” bisa menghubungi fb putra perdana napasha rangkuti. Untuk masalah gambar nanti aku kirim via inbox atau via pm.

Sekian dan terima kasih, semoga tulisan ini bisa memotivasi para pembaca juga


Semarang, 16 juni 2015

0 comments:

Post a Comment